22.30
0

Beberapa wanita, biasanya artis, rela merogoh kocek dalam-dalam demi memperbesar payudaranya. Padahal, ada beberapa cara sederhana yang dapat membantu agar ukuran payudara meningkat tanpa harus keluar banyak uang.


Cara Mudah untuk Memperbesar Ukuran Payudara



Setidaknya ada 5 cara yang bisa dilakukan para wanita seperti dikutip Magforwoman, Rabu (13/3/2013).

1. Olahraga

Ada beberapa latihan khusus yang dimaksudkan untuk memperbesar ukuran payudara. Untuk kepentingan Anda, ada cara mudahnya.

Pegang salah satu bola seberat 2 kilogram (kg) di masing-masing tangan dan duduklah di kursi. Kemudian gerakkan tangan keluar hingga mencapai bahu. Diamlah selama 5 menit dan kembali ke posisi semula. Ulangi latihan ini 10-15 kali sehari untuk meningkatkan ukuran payudara Anda.

2. Makanan

Ada beberapa makanan yang bisa membantu meningkatkan ukuran payudara. Masakan ayam mengandung tingkat estrogen tinggi. Karena itu, masukkan ayam dalam menu makanan sehari-hari. Demikian juga herbal seperti fenugreek, biji adas, palmetto, dan ham liar dapat membantu payudara Anda tumbuh lebih besar.

Selain itu Anda harus makan kedelai, buah-buahan segar dan sayuran, zaitun, gandum, buncis, oregano, beras merah, kurma dan ceri.

3. Pijat

Pijat bisa membantu merangsang penambahan ukuran payudara. Obat minyak bisa digunakan sebagai efek tambahan. Ada beberapa pusat pijat yang bisa memperbesar payudara. Jika ingin memijat sendiri di rumah, Anda bisa melakukannya dengan hati-hati. Minyak gandum bisa digunakan untuk memijat payudara hingga tumbuh lebih besar dan sehat.

4. Seks

Hubungan seksual yang teratur akan memicu munculnya hormon yang diperlukan payudara untuk tumbuh makin besar.

5. Pola hidup sehat

Berhenti merokok dan minum alkohol karena bisa mengganggu kesehatan secara keseluruhan. Anda juga bisa minum banyak air dan cukup tidur agar tubuh terhidrasi dan berenergi. Ketika tubuh sehat maka payudara pun tumbuh. Jadi pastikan diet seimbang dan lakukan pola hidup sehat. (liputan6)