Nahas sekali nasib pria di China ini. Ia harus rela hidup dengan tumor besar berukuran raksasa yang tumbuh di lehernya. Karena keluarganya tidak mampu membiayai operasinya, ia pun harus hidup menderita seperti itu.



Wang Zhixiang menderita pertumbuhan tumor jinak atau biasa disebut lipoma hampir selebar bahu, mencapai 30 cm. Benjolan lunak di bawah kulit yang disebabkan oleh pertumbuhan berlebih dari sel-sel lemak juga menyebar di seluruh tubuh dan mulai dari punggung, kaki, lengan dan perutnya.


Apa yang diderita oleh Wang juga dialami oleh satu dari 100 orang di dunia. Penyakit seperti ini tidak berbahaya dan dapat diatasi dengan operasi. Demikian juga seperti yang diderita Wang.


Seperti dilansir The Sun, Selasa (20/03/2013), apa yang dialami Wang awalnya terjadi setelah ia melakukan terapi hormon, beberapa waktu setelah mengalami kecelakaan di tahun 2005.


Setelah terapi, entah mengapa lehernya berubah bentuk menjadi besar, dan lama kelamaan kian membesar. Karena keterbatasan ekonomi keluarganya, ia tak mampu untuk menghilangkan itu dengan jalan operasi. (liputan6)