22.57
0
Kabar kurang enak untuk para pengguna iOS 6.1. Microsoft akan memblokir atau menutup akses perangkat iOS 6.1. karena ditemukannya bug yang mengganggu dalam sistem operasi Apple tersebut. 

Perlu diketahui, Apple merilis iOS 6.1 untuk memperbaiki Siri dan kecocokan LTE, tetapi bagi sebagian user, pembaruan tersebut justru membuat ponsel mereka tak bisa masuk ke jaringan 3G atau Microsoft Exchange.

iOS 6.1


Saat pengguna mensinkronisasi mailbox dengan menggunakan perangkat berbasis iOS 6.1, sumber Microsoft Exchange Server 2010 Client Access server dan Mailbox server terkonsumsi, pertumbuhan log menjadi berlebihan, memori dan penggunaan CPU dapat meningkat secara berlebihan, dan kinerja server terpengaruh, demikian pengakuan Microsoft dalam laporan bug-nya

Sementara itu, beberapa pengguna, mendapatkan pesan error sehingga mereka tak bisa mengakses Office 365 Exchange secara online. Untuk Saat ini, Apple dan Microsoft masih menyelidiki masalah tersebut.

Selama perbaikan bug ini dilakukan, Microsoft meminta agar pengguna iOS 6.1 tidak memproses permintaan kalender, dan merestart perangkat mereka ketika mendapatkan pesan error. Jika trik ini tak berhasil, Microsof menyarankan pengguna menghubungkan kembali akun Exchange, mengurangi load server dengan menutup akses perangkat iOS, atau memblokir pengguna iOS dari Exchange. 

Demikian Info Terapung yang didapat dari situs Chip Indonesia.