Tidak  pernah ada kata terlambat untuk melakukan sesuatu, termasuk juga untuk jatuh cinta. Marjorie Hemmerde baru merasakannya di usia 106 tahun.


Jatuh Cinta di Usia 106



Perempuan yang tinggal di rumah jompo di kota Kew, Melbourne, Australia ini menjalin hubungan dengan Gavin Crawford yang baru berusia 73 tahun. Mereka bertemu tiga tahun lalu di rumah jompo tersebut.

Keduanya belum pernah menikah. Sekarang keduanya hampir tidak pernah terpisahkan.

“Kami sepertinya menyatu satu dengan yang lain. Kami memiliki kecocokan, seperti teman lama, sehingga perbedaan usia tidak menjadi masalah.” kata Marjorie, kemarin.

Bagi Marjorie, yang dulunya bekerja di perpustakaan, banyak yang dilakukannya setelah dia memasuki usia senja. Ketika berusia 96 tahun, dia kali pertama melakukan perjalanan ke luar negeri, dan menjadi orang tertua yang mencium Blarney Stone di Irlandia.

Menurut Gavin, Marjorie sekarang ini adalah permaisurinya. “Marjorie sangat terbuka dan selalu berpandangan positif dalam hidupnya. Dia selalu tertawa. Saya kira kami sekarang belajar bahwa hidup terlalu pendek untuk tidak dinikmati,” kata Gavin.