Menurut informasi yang kami baca di berbagai media online, situs jejaring sosial Facebook telah mengenalkan desain 'news feed' baru pada Kamis 7 Maret 2013, namun ternyata sampai ini kami belum merasakan perubahan pada tampilan news feed, kasus yang sama untuk tampilan baru timeline facebook.

Padahal, dengar-dengar perubahan newsfeed ini menawarkan tampilan dan sejumlah fitur segar. Di antaranya  pada tampilan gambar yang menjadi lebih besar dan fitur feeds lebih beragam. Penyegaran tampilan ini juga ikut merambah versi perangkat mobile-nya. Coba perhatikan gambar di bawah:


Cara Merubah Tampilan News Feed Facebook Menjadi Versi Baru



Oo, ternyata desain ini masih dalam tahap perkenalan. Facebook rupanya memilih langsung sejumlah user yang beruntung untuk mencicipi atau mencobanya. Namun itu pun hanya segelintir atau sebagian orang saja.


newsfeed baru fb


Lalu bagaimana cara kita agar bisa menikmati fitur baru dari newsfeed facebook dengan desain baru tersebut? Caranya adalah dengan mengunjungi alamat facebook.com/about/newsfeed.


Selanjutnya klik "Join Waiting List" atau gabung ke daftar tunggu. Yaitu dengan menekan tombol hijau besar bertuliskan "Join Waiting List". Apabila sobat tidak menemukan tombol hijau itu, silakan scroll atau gulung halaman ke  bagian bawah .

Setelah mengklik Join waiting list dilakukan, tinggal tunggu saja rezeki yang datang. Semoga saja facebook berbaik hati pada kita. hehe