20.14
0

Kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C antara Indonesia vs Arab Saudi dilangsungkan pukul 19.00 WIB, Hari Sabtu, 23 Maret 2013 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.


Indonesia vs Arab Saudi



Data dan Fakta Pertandingan Indonesia vs. Arab Saudi:

  • INDONESIA belum pernah sekalipun memetik kemenangan atas ARAB SAUDI dalam 11 pertemuan terakhir kedua tim.
  • Ponaryo Astaman menjadi pemain di tim INDONESIA yang memiliki pengalaman di Piala Asia, pernah bermain di edisi 2004 & 2007.
  • M.Ridwan, Ricardo Salampessy, Firman Utina, dan Supardi akan menghadapi ARAB SAUDI untuk kedua kalinya di Jakarta bila diturunkan.
  • Menangani ARAB SAUDI menjadi karir pertama bagi mantan pelatih Real Madrid, Juan Ramon Lopez Caro melatih sebuah tim nasional di level senior.
  • Osama Hawsawi, Taisir Al Jassim & Saud Khariri menjadi pemain yang ada di skuat ARAB SAUDI saat ini yang pernah tampil di Piala Asia 2007 di Jakarta.

Berikut susunan pemain kedua tim Indonesia vs Arab Saudi:

Susunan Pemain Timnas Indonesia
Indonesia: Kurnia Meiga; Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Victor Igbonefo, Supardi; M Ridwan, Manu Wanggai, Ponaryo Astaman, Ian Kabes; Boaz Solossa, Sergio van Dijk

Pelatih: Rahmad Dharmawan


Susunan Pemain Timnas Arab Saudi
Arab Saudi: Waleed Abdullah; Khalafi, Al Sharbi, Hawsawi, Al Moussa; Al Shehri, Al Abed, Khariri, Al Jassim; Al Salem, Al Muwallad

Pelatih: Juan Ramon Lopez Caro