11.25
0

Pencinta bola pastinya kenal dengan si bengal, Balotelli. Sosok yang suka ber ulah macam-macam. Selain kerap bertindak melenceng di atas lapangan, Balotelli juga tak jarang bertingkah konyol ketika usai melakukan pertandingan.


Foto Heboh Balotelli Terbaru



Baru-baru ini pria berjuluk Super Mario tersebut kembali melakukan aksi menghebohkan. Saat para awak media mewawancarai beberapa pemain yang baru saja menjalani partai Italia melawan Brasil, Balotelli entah sengaja atau tidak lewat di hadapan mereka dengan hanya mengenakan handuk. Kejadian tersebut tentunya jadi perhatian sesaat para jurnalis yang sebelumnya tengah fokus menjalankan tugasnya.

Ketika itu, Balotelli sepertinya hendak menuju ke ruang ganti. Tanpa merasa risih, pemain AC Milan itu cuek melenggang di hadapan orang banyak.

Dalam laga Italia versus Brasil, Balotelli mampu menyumbang satu gol. Lewat golnya itulah pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil menyelamatkan Gli Azzurri dari kekalahan. Hingga laga usai, Balotelli dkk hanya bermain imbang 2-2.(Liputan6)