05.55
0

Bagi sebagian pasangan suami istri, bercinta memerlukan mood alias suasana hati yang segar serta tak ada gangguan dari sisi apapun. Masa persiapan sebelum 'janjian' tersebut menjadi hal krusial, apalagi kalau memang sudah menjadi jadwal rutin. Tak heran, kesiapan fisik dan psikis menjadi faktor utama yang tak boleh terlupakan begitu saja. Jika mood ada tapi fisik maupun pikiran tak siap, tentu hasilnya tak akan sesuai harapan.

Makanan yang Perlu Dihindari Sebelum Bercinta


Di sisi lain, faktor yang tak bisa dianggap ringan adalah asupan makanan atau cemilan. Pasalnya, bisa jadi makanan yang masuk ke perut menjadi penyemangat atau pemberi gairah, tapi tak jarang justru berperan sebagai sumber masalah yang membuat suasana intim menjadi hambar. Beberapa yang mungkin berasal dari makanan adalah sendawa, bau badan tak sedap sampai buang angin. Berikut beberapa tips jenis makanan atau bahan makanan yang sebisa mungkin dihindari sebelum Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Di sisi lain, untuk menyenangkan pasangan, tak jarang ada yang mengkonsumsi makanan afrodisiak. Makanan yang menaikkan dorongan seksual seseorang. Banyak pasangan mencoba mengkonsumsinya, seperti asparagus, coklat, atau stroberi untuk meningkatkan hasrat seksual mereka.

Ada beberapa makanan yang harus dihindari sebelum pasangan melakukan hubungan seks. Apa saja makanan tersebut?

1. Bawang putih
Makanan bila ditambahkan bawang putih akan terasa enak dan memerkaya aroma. Tetapi bukan untuk hubungan seks. Karena makanan dengan komposisi bawang putih cukup banyak susah disingkirkan dari mulut maupun tangan. Jadi sebaiknya hindari memasak dan makan makanan berbawang putih sebelum berhubungan seks.

2. Bawang bombay
Seperti bawang putih, bawang bombay yang dinikmati matang atau segar pada salad bisa "mematikan" pasangan kita.

3. Kacang
Kacang termasuk sayuran yang kaya manfaat. Tetapi makanan ini dapat merusak suasana hati seks kita. Kacang juga menyebabkan perut berat dan kembung. Untuk tetap aktif di ranjang tanpa masalah gas, sebaiknya hindari makanan dengan bahan dasar kacang.

4. Keju
Konsumsi keju dapat menempel di sekitar gigi yang menyebabkan bau mulut, serta menyebabkan gas.

5. Daging
Daging sangat berat bagi perut, sehingga menyebabkan kita kekenyangan. Jika kita ingin menikmati hubungan dengan suami, jauhi makanan ini.

6. Roti gandum
Roti gandum dapat menempel di antara gigi dan menyebabkan bau mulut. Selain itu, makanan yang kaya serat ini membutuhkan waktu untuk mencerna.

7. Mi
Hampir sama dengan roti gandum, mi sangat berat bagi perut dan membutuhkan waktu cerna yang cukup lama.

8. Permen dengan pemanis buatan
Mengunyah permen sebelum melakukan hubungan seks terkesan seksi dan menarik. Namun permen yang mengandung pemanis buatan ini menyebabkan buang gas terlalu sering dan bau mulut (Tribun Jakarta)

Delapan macam jenis makanan di atas tidak mutlak berlaku untuk setiap orang, sebab bisa jadi seseorang senang dengan beberapa atau salah satu makanan di atas. Jadi tinggal sesuaikan dengan kondisi. Ok