Sudahkah sobat merasakan tampilan baru timeline atau kronologi waktu facebook? Apabila belum atau merasa belum, berarti sama dengan yang kami alami. Padahal menurut kabar, facebook telah memperbaharui tampilan kronologinya, seperti gambar di bawah.


Tampilan Timeline Baru Facebook



Setelah meluncurkan desain baru halaman profil pada akhir 2011, tampilan Timeline Facebook banyak mendapatkan kritikan. Sehingga Facebook akhirnya meluncurkan tampilan baru dari Timeline ini.

Dilansir Techradar sebagaimana dikutip inilah.com, perubahan yang terjadi pada Timeline Facebook adalah lebih bersih dengan tampilan dua kolom. Kolom status dan posting akan berada di kanan serta tampak lebih besar. Sedangkan di sisi kiri dimuat kolom informasi, seperti posting foto, video, musik dan aktivitas lainnya.

Tampilan Timeline baru ini juga diklaim akan memudahkan pengguna dalam mengatur minat dan menggambarkan diri mereka dengan bagian redesain dari aplikasi.

Seperti misalnya, para penggemar film dapat menggunakan Flixster atau Netflix untuk berbagi apa yang telah mereka tonton. Sementara untuk buku juga dapat ditambahkan dengan mengklik tombol 'Add'.

Meski Facebook telah meluncurkan desain baru Timeline, bukan berarti semua pengguna sudah bisa mencicipinya. Pasalnya, pihak Facebook mengatakan bahwa perubahan tersebut akan diluncurkan secara bertahap kepada para penggunanya dalam beberapa pekan ke depan. (Inilah.com)