Pemungutan suara untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati HSS periode 2013-2018 digelar pada hari ini, Rabu 3 April 2013. 

Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilkada Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) :
1. H Husaini - H Muhyani Rizalie
2. H Achmad Fikry - H Ardiansyah
3. H Muchran -Abdul Kadir Ahmadi
Perolehan sementara Quick Count (Hitung Cepat) dapat dilihat disini.




tugu ketupat kandangan



Pada hari ini masyarakat di daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menentukan suara pilihannya di antara Tiga pasangan calon kepala daerah Hulu Sungai Selatan (HSS) telah mengikuti serangkaian tahapan pilkada untuk mendulang suara rakyat, mulai kampanye hingga debat Kandidat pada Kamis 28 Maret 2013 lalu.

Tiga pasangan calon yang bertarung di Pilkada HSS Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini yaitu,
1. H Husaini-H Muhyani Rizalie, 
2. H Achmad Fikry-H Ardiansyah, 
3. H Muchran B-Abdul Kadir Ahmadi. 

Kabupaten Hulu Sungai Selatan adalah salah satu kabupaten di Kalimantan Selatan, Indonesia. Ibukota sekaligus pusat pemerintahan terletak di Kandangan. Wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan terbagi atas 11 kecamatan, 4 kelurahan dan 114 desa. 11 kecamatan tersebut adalah : Kecamatan Daha Utara, Kecamatan Daha Barat, Kecamatan Daha Selatan, Kecamatan Kalumpang, Kecamatan Simpur, Kecamatan Kandangan, Kecamatan Angkinang, Kecamatan Telaga Langsat, Kecamatan Sungai Raya, Kecamatan Padang Batung dan Kecamatan Loksado. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan melaksanakan penghitungan suara secara manual atau real count untuk pilkada Hulu Sungai Selatan (HSS) 2013. 

Hasil Penghitungan Resmi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diumumkan resmi sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

Hasil Quick Count bukan sebuah hasil akhir resmi penentuan kemenangan. Mari kita tunggu hasil akhir pemungutan suara resmi dari KPU di pemilihan umum bupati dan wakil bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2013-2018 yang berlangsung tanggal 3 April 2013. Nantikan informasi terbaru pilkada HSS di sini.