16.50
0

Sony Xperia V besutan Sony ini adalah tipe  Smartphone yang kebal air dan debu. Teknologi di Sony Xperia V menjamin perlindungan dari dampak penenggelaman sampai 1 meter hingga 30 menit. Konektivitas MHL untuk melihat konten pada layar yang lebih besar tanpa harus menggunakan pengisi daya baterai dan tersedia dalam pilihan warna Black, Pink dan White.

Di samping itu, perangkat ini menyediakan fitur untuk hiburan melalui aplikasi media baru Sony Aplikasi media Sony ("Walkman", Album dan Movies). Aplikasi itu menggabungkan yang terbaik dari teknologi Sony dan menghubungkan konsumen menuju berbagai layanan hiburan.

Aplikasi ini merupakan bagian penting dalam UI smartphone Xperia, tablet dan PC VAIO untuk mengantarkan pengalaman hiburan yang konsisten dan eksotis.

Fitur Smartphone Sony Xperia V

Melalui aplikasi "WALKMAN", user bisa menikmati suara yang direkomendasikan Sony dalam kejernihan dan kehadiran maksimum di seluruh spektrum suara hanya dengan mengaktifkan modus ClearAudio+ dari Sony. Berbagai macam musik dapat diakses melalui aplikasi ini, termasuk musik yang disimpan di PC dan daftar sejumlah lagu yang telah di `like' oleh teman-teman Facebook

Aplikasi Album menggabungkan UI yang memungkinkan konsumen untuk menampilkan, mengatur, dan berbagi gambar dengan kemampuan untuk mengkonsolidasikan foto yang sudah di-posting pada media sosial, seperti Facebook.

Konsumen dapat menikmati konten video dalam gambar dan suara berkualitas tinggi melalui aplikasi Movies. Aplikasi ini juga menyediakan sinopsis film dari database Gracenote yang kaya.

Selanjutnya, melalui aplikasi Album dan Movies, konsumen dapat dimana saja menikmati konten gambar dan film dari server media digital mereka dirumah.

Sony meletakkan NFC di tengah-tengah kegiatan berbagi konten melalui fungsi `Satu Sentuhan', membawa NFC jauh melewati penggunaan tradisionalnya seperti e-tiket dan pembayaran. Konsumen bisa menikmati musik dan gambar di seluruh perangkat Sony yang berteknologi NFC dengan mudah dan instan, hanya dengan menyentuhkan satu perangkat ke perangkat lainnya untuk membentuk koneksi nirkabel tanpa proses pairing yang rumit.

Sebagai contoh, pengguna Xperia TX dan Xperia V dapat mendengarkan musik secara nirkabel dengan satu sentuhan menuju speaker NFC Sony SRS-BTV5 terbaru. Sumber: Tribun Jakarta.