18.21
0

Setidaknya itu yang tersirat dari perkataan striker baru Juventus, Nicolas Anelka mengenai klub barunya. Menurut striker Prancis itu La Vecchia Signora dapat menjuarai Liga Champions musim ini.

Juventus Juara Champion


Pendapat itu diutarakan jelang laga melawan Glasgow Celtic, mantan bomber Chelsea itu mengungkapkan optimismenya timnya bakal keluar sebagai pemenang.

"Semua persyaratan ada bagi kami untuk bertanding dengan baik, namun tentu saja ini adalah sebuah kompetisi yang sangat sulit," kata Anelka kepada Daily Record.

"Salah satu alasan saya bergabung dengan Juventus adalah karena saya yakin kami memiliki kualitas untuk memenangkan Liga Champions musim ini," ujar striker pinjaman dari Shanghai Shenhua itu.

"Sejak hari pertama saya berlatih bersama Juventus jelas bahwa terdapat pemain berkualitas serta determinasi untuk memenangkan kompetisi ini," kata Anelka.

Apabila  Juventus menjadi juara Liga Champions tahun ini maka itu akan menjadi gelar kedua bagi Anelka. Sebelumnya, striker berusia 33 tahun itu pernah meraihnya saat memperkuat Real Madrid tahun 2000.

Dan setelah melihat performa impresif si Nyonya Tua tadi malam yang menang 3 - 0 tanpa balas di kandang Celtic, rasanya pendapat Anelka ada benarnya.

Demikian Info Terapung tentang Prediksi Juara Liga Champions Musim ini, di tahun 2013