21.26
0
Seks yang berkualitas tidak hanya ditentukan oleh faktor internal orang itu sendiri, soal waktu kapan hubungan intim itu dilakukan juga memainkan peran.

Penelitian menyebut pagi hari adalah waktu yang tepat untuk berhubungan intim, selain lebih memuaskan, ini memberikan dampak kesehatan bagi tubuh.

Tips Agar Morning Seks Lebih Berkesan


Namun sama halnya dengan seks yang dilakukan di waktu yang lain, ada hal-hal yang perlu disiapkan agar mendukung aktivitas 'serangan fajar' ini.

Mengutip timesofindia.com, ada sejumlah persiapan yang harus diperhatikan agar morning seks Anda bersama pasangan membekas hingga malam hari.

1. Pastikan sudah menggosok gigi pada malam sebelum tidur atau mengunyah permen mint, jangan permen karet.Anda tentu tidak mau bau mulut merusak selera bercinta.

2. Berikan pasangan Anda bunyi alarm yang seksi dan menguggah gairah seks. Misalnya mainkan musik lembut dan romantis.
Segera setelah alarm ini bunyi, tanggalkan pakaian Anda, ini menjamin pasangan Anda tidak akan memejamkan kembali matanya

3. Simpan kondom di samping tempat tidur.Tentu Anda tidak pernah mengira kapan gairah seks itu muncul, sementara Anda sedang tidak merencanakan kehamilan. Jadi persiapkan kondom daripada terburu-buru mencarinya di lemari.

4. Seks di pagi sulit untuk menyembunyikan kondisi fisik atau penampilan Anda ketika bangun tidur. Jadi bisa juga menerapkan cermin untuk melihat bagaimana tampilan Anda, ini juga bisa memicu gairah.

5. Anda bisa bereksperimen dengan gaya bercinta. Karena mungkin Anda berdua masih grogi dengan model baru ini, mencoba posisi seperti menyendok membutuhkan usaha yang tidak terlalu melelahkan.

6. Gairah seksual Anda tidak perlu dibatasi di tempat tidur! Karena ini dilakukan sebelum mandi, maka aktivitas seks bisa dilanjutkan di kamar mandi. Ini kelebihannya.

Anda dapat menggosok tubuh pasangan dengan sabun atau mandi air hangat bersama-sama, ini bisa kembali membangkitkan gairah Anda.

7. Kehangatan tetap berlanjut setelah bercinta. Caranya dengan membuatkan sarapan yang spesial atau yang disukainya.

8. Pagi hari adalah waktu yang tepat, karena Anda mungkin akan terburu-buru untuk bekerja, dan adrenalin jantung berdebar-seks terburu-buru akan mengintensifkan seluruh pengalaman. (Inilah.com)