19.35
0

Penggemar KPop pasti tak kuasa melihat pesona yang dipancarkan personel SHINee. Ya, Taemin dkk memiliki karisma yang terpancar dalam dirinya. Namun, jika ditanya kepada Minho cs sendiri, apakah mereka mau jujur siapa saya personel SHINee yang tampan?

 Urutan Personel Paling Tampan di SHINee


Saat menampilkan lagu baru mereka berjudul I Can’t Leave di salah satu acara di Korea, baru-baru ini, personel SHINee diminta untuk merangking siapa saja personel SHINee yang paling tampan. Deretan personel SHINee yang paling tampan mulai dari urutan pertama hingga terakhir.

Onew menjawabnya dengan penuh percaya diri. Menurut Onew, ini dia deretan personel SHINee dari yang paling tampan hingga yang tak terlalu tampan. Key berada di posis pertama, selanjutnya ada Taemin. Kemudian, Jonghyun dan Onew. Yang terakhir adalah Minho.

Mendengar jawaban Onew, Minho langsung ngambek. Wajah Minho pun langsung berubah masam. Onew dan rekan-rekan personel SHINee lain langung tertawa melihat reaksi Minho. 

"Saya hanya ingin mengerjai Minho saja kok. Apa kita harus tukar posisi nih? Posisi pertama dengan kelima?," kata Onew seperti dilansir dari MNet, Jumat (15/2/2013).

Tentu saja, Minho kesal disebut tak tampan. Kenyataanya, Minho membuat penggemarnya, khususnya Kaum Hawa, lumer. (liputan6)