10.54
0

Boneka itu identik sebagai bahan permainan perempuan. Apalagi yang namanya Barbie. Namun ternyata ada juga lo, pria yang menjadi penggemar sangat fanatik boneka barbie. Dia adalah Stanley Colorite (41) asal Florida Amerika Serikat (AS). 


Stanley Colorite si Pria Barbie



Colorite menghabiskan 80.000 dolar AS atau sekitar Rp 774 Juta untuk membeli 2.000 Barbie dan 1.000 boneka Ken. Selanjutnya, Stanley Colorite menghabiskan 20 ribu euro pertahun untuk pemeliharaan koleksi barbie doll milik dia.

Boneka-boneka itu disimpannya dalam empat kamar tidur. Selain di kamar tidur, boneka-boneka itu juga ada di berbagai kamar seperti kamar mandi.

Colorite yang menyebut dirinya “The Barbie Man” mulai mengumpulkan bonekanya dua puluh tahun silam. Dengan demikian dia telah menghabiskan sekitar Rp 290 Juta per tahun.

Pria penyuka warna pink ini juga membeli pakaian untuk 3.000 bonekanya di perancang busana terkenal, Oscar de la Renta. Colorite tidak lupa menambahkan perlengkapan untuk koleksinya itu, seperti membeli pesawat, sepeda motor, limusin dan van untuk kemping.


“Barbie tidak hanya mainan untuk anak-anak, boneka ini juga bisa dikoleksi oleh orang dewasa,” ujar Colorite, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (8/3). (BPost online)