14.09
0

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok pekerja keras. Meski divonis sakit, karena kecapekan oleh dokter pribadi gubernur dan harus istirahat, dia tetap membandel masuk kerja hari ini. 

jokowi


"Lagi dijalan, bentar lagi juga datang," ujar pihak protokoler yang tidak mau disebut namanya, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (25/2/2013).

Ditambahkan dia, Jokowi sempat mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal kerja gubernur. Bahkan, dia juga masih sempat mengikuti kampanye untuk rekan separtainya Rieke Diah Pitaloka dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat yang baru saja selesai.

Ahad lalu, mantan Wali Kota Surakarta ini pun mendatangkan dokter pribadi gubernur ke rumahnya, untuk memeriksa kondisi kesehatannya. Dokter pun menyarankan Jokowi agar beristirahat selama dua hingga tiga hari kedepan.

Namun, dia tetap membandel. Pihak protokoler kegubernuran menyebut, dia akan masuk bekerja ahri ini. Bahkan, dia dikabarkan sedang dalam perjalanan ke kantor gubernur. 

Untuk membantu menjaga stamina gubernur, dokter memberikan sedikit vitamin. Tetapi, tetap saja, yang namanya Jokowi tidak mau menyerah dengan sakitnya. (Sindo)